Saturday, July 9, 2011

Bagaimana cara membuat artikel web bisnis

Pada saat anda berfikir bagaimana anda mendapatkan uang dari bisnis atau usaha  melalui internet, satu diantara banyak cara adalah memasarkan produk melalui internet yang akhir-akhir ini banyak dilakukan hampir sebagian besar bisnis. Untuk hal ini  bisanya anda akan  membuat website untuk dijadikan sebagai media promosi bagi produk yang akan anda jual, namun permasalahan utama dalam membuat website membutuhkan keahlian untuk merancang atau mendesain website, diantara keahlian utama dalam merancang sebuah website yaitu  dipastikan anda bisa membuat  artikel website yang menarik dan bertarget bagi pengunjung mengenai produk yang akan anda pasarkan.
Apalagi bagi anda sebagai seorang pebisnis maka Anda biasanya memasarkan produk atau jasa Anda secara offline, yang tentunya Anda melakukannya di tempat usaha Anda berupa toko maupun melalui jaringan pemasaran bisnis Anda, sekarang Anda bisa menjual produk atau jasa Anda di internet menggunakan website,  nah jika sudah seperti itu maka pasar Anda menjadi lebih luas, pasar Anda bisa menjangkau seluruh pasar indonesia langsung maupun yang lebih besar lagi ke pasar seluruh dunia. Selanjutnya tinggal  Anda untuk  memutuskan, Apakah Anda ingin fokus untuk menjangkau pasar sejauh mana yang anda inginkan.
Ada beberapa point didalam membuat artikel sebuah web, yang pertama kali anda lakukan  yaitu menentukan tujuan anda membuat artikel.  Sehingga pada saat  artikel web yang anda buat  dibaca oleh pengunjung maka pengunjung dapat memahami isi artikel yang anda  sampaikan dan pengunjung merasakan manfaat  dari artikel tersebut. Disamping itu  dalam membuat artikel website yang anda tulis, memiliki dampak  didalam pencarian search engine karena judul artikel dan isi artikel  anda tulis dalam sebuah artikel web telah terindex oleh mesin penelusuran. Hal ini penting karena pada umumnya artikel website yang dibaca pengunjung merupakan hasil dari proses penelusuran kata kunci yang ditulis oleh pengunjung sebelumnya. Dengan demikian artikel yang didapatkan dari hasil penelusuran Search Engine maka  pengunjung akan membaca artikel hingga  selesai untuk membacanya,  bahkan pengunjung akan berkomentar tentang tulisan artikel yang anda buat, minimal mengucapkan terimakasih kepada anda karena pengunjung benar-benar menemukan sebuah artikel yang dibutuhkan pengunjung yang telah dicarinya selama ini.
Ada hal yang lebih penting lagi dalam membuat  artikel web, diantaranya anda bisa membuat sebuah artikel web yang memiliki kata kunci bertarget sesuai dengan kata kunci yang ditulis oleh pengunjung pada search engine. Beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam membuat artikel web,  yaitu sebelum anda membuat artikel web, anda harus melakukan riset market terlebih dahulu di Strategi Research Market supaya didalam membuat artikel yang anda tulis, anda telah menggunakan kata kunci yang banyak dicari pengunjung. mengenai cara melakukan riset pasar untuk menentukan kata kunci, anda menggunakan strategi Riset Keywords. karena hal ini supaya pengunjung bisa menemukan artikel yang telah anda buat  dalam sebuah website sesuai dengan apa yang  banyak dicari oleh pengunjung anda.
Sekarang  bagaimana cara menulis artikel yang sesuai dengan kata kunci bertarget, anda bisa pelajari di alat bantu Market Research. Bahkan yang lebih penting lagi sebelum anda membuat artikel web bisnis, anda memastikan telah menemukan kata kunci yang akan anda dipergunakan dalam membuat artikel web. Dalam hal ini jika  anda tidak melakukan proses untuk menemukan kata kunci dalam membuat artikel, walau mungkin anda telah membuat artikel bisnis cukup bagus, menarik dan informasinya sangat bermanfaat dan dibutuhkan bagi pengunjung atau siapapun yang membaca artikel yang anda telah selesaikan, maka sayang sekali artikel web yang telah anda buat tidak akan mendapatkan banyak pengunjung karena karena artikel tsb tidak akan muncul di hasil penelusuran search Engine, hal ini disebabkan  didalam artikel tidak menggunakan dan ditemukan  kata kunci yang dicari dan ditulis orang.
Didalam cara membuat artikel di web ini, kami akan menyajikan berbagai tips dan strategi  dan ide-ide untuk membuat artikel web supaya dalam pembuat web anda akan memiliki artikel yang banyak dibaca dan dicari pengunjung karena hal tsb memang benar-benar informasi yang banyak dibutuhkan dan dicari pengunjung.

No comments:

Post a Comment